Sukseskan KONAS FK PKB PGI, Kiki Tamara: 2500 Panji Yosua Rayon Manado Siap Bergerak

oleh -272 Dilihat
oleh

Manado Tempo- Komitmen untuk menyukseskan pelaksaan Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi (FK) Pria Kaum Bapak (PKB) Persatuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) tahun 2023 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ditunjukkan oleh anggota Panji Yosua Kota Manado.

Komandan Rayon Panji Yosua Kota Manado, Franklyn Kiki Tamara mengatakan dirinya akan kerahkan 2500 personel untuk mengikuti kegiatan Konas (Konsultasi Nasional) P/KB PGI di Tondano, Minahasa, 9 September 2023.

“Untuk rayon Manado, ada sekitar 2500 personel Panji Yosua akan menuju Konas 9!September mendatang, kami akan koordinasi dengan seluruh panji Yosua Wilayah dan Jemaat yang ada di Kota Manado,”ujar Kiki, usai pertemuan dengan Komisi PKB Sinode dan Panji Yosua Sinode GMIM, di Bitung, Rabu (30/08/2023).

Dirinya menghimbau agar Panji Yosua kota Manado untuk menggunakan seragam merah-hitam.

“Sesuai arahan panglima dan panglima tinggi Panji Yosua, kami akan tampil dengan seragam merah-hitam. Kita tampilkan Panji Yosua PKB GMIM saat Konas PKB PGI,”tutup Kiki, yang juga ketua P/KB Wilayah Manado Titiwungen ini.

“Kita Panji Josua kota Manado harus bergerak bersama dan menyukseskan acara akbar yang dipusatkan di Sulut terlebih Pak Gubernur Olly Dondokambey sebagai Ketua PKB PGI,” tambah kiki.
(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.