Sekot Tomohon Pimpin Apel Awal Bulan di Jajaran Pemkot.

oleh -208 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

 

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring mewakili wali kota Tomohon Caroll J A Senduk memimpin Apel Kerja jajaran Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Lapangan Kantor Wali kota yang diikuti oleh Seluruh Jajaran Pemerintah Kota, Nakon dan pegawai BUMD lingkup Pemkot Tomohon, Senin (4/9).

 

Dalam sambutannya Walikota Caroll Senduk yang dibacakan oleh Sekkot Edwin Roring menyampaikan, upacara peringatan kemerdekaan RI ke-78 tanggal 17 agustus 2023 yang telah lewat, masih ada yang tidak mau mengikuti upacara bendera dengan khidmat.

“Anda hanya diminta berdiri dan berpanas-panas. Anda tidak perlu lagi angkat senjata untuk berperang melawan penjajah. Oleh sebab itu pada kesempatan ini juga saya himbau agar ideologi pancasila harus kita amalkan jangan sampai digantikan oleh paham radikalisme diluar pancasila” Kata Roring.

Pada kesempatan itu juga diingatkan kembali peraturan menteri dalam negeri nomor 11 tahun 2020 tentang pakaian dinas aparatur sipil negera dilingkungan kementerian dalam negeri dan pemerintah daerah, surat edaran ketua tim penilai kinerja daerah nomor 01/sek.tipekida/ii/2023 tanggal 27 februari 2023 tentang penegasan pakaian dinas, atribut dan pakaian seragam asn dan tenaga kontrak serta keputusan hasil rapat tim penilai kinerja daerah kota Tomohon selasa 22 agustus 2023 bertempat di sekretariat tim penilai kinerja daerah kota Tomohon.

 

Roring juga menghimbau kepada semua masyarakat di musim kemarau ini, agar menghindari hal-hal yang mengakibatkan kebakaran seperti penggunaan api baik di dalam rumah maupun di luar rumah, bijak dalam penggunaan air, jangan menebang pohon sembarangan dan lain sebagainya.

 

Pada apel itu juga sekot menyampaikan selamat dan sukses kepada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dengan jumlah sebanyak 147(seratus empat puluh tujuh) yang terdiri dari formasi teknis 18 (delapan belas), formasi kesehatan 63 (enam puluh tiga) dan formasi guru 66 (enam puluh enam) yang telah menerima surat keputusan walikota dan telah menandatangani perjanjian kerja, kami juga tegaskan agar bekerja dengan semangat, memiliki etos kerja dan integritas, serta loyalitas yang tinggi. (Oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.