4 Atlit PERBAFI Sulut Sumbang Medali, Henry Walukow : Terima Kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey

oleh -172 Dilihat
oleh
Foto bersama Atlit dan Kontingen PERBAFI usai menerima medali

 

Manado Tempo – Prestasi hebat diciptakan oleh 4 atlit PERBAFI Sulut saat memperkuat kontingan Indonesia dalam Kejuaraan internasional granprix World Fitness Federation (WFF) Di Singapura

Indonesia yang diwakili Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) menurunkan 10 atlet pada kejuaraan yang dihelat di 2-3 September 2023, 4 diantaranya dari Sulut.

Legislator Sulut, Henry Walukow dipercaya mengawal langsung atlet PERBAFI dalam kejuaraan dunia ini

Menariknya, ada empat atlet Perbafi Sulut yang meraih medali baik emas maupun Perak.

Hal ini disampaikan langsung saat Henry Walukow menyampaikan tanggapan Fraksi Partai Demorkat terkait ranperda Pajak dan Retribusi Daerah dalam rapat paripurna (05/09/2023) melalui virtual.

“Kami sampaikan bahwa saat ini saya selaku penasehat Perbafi Sulut sedang mendampingi atlet Perbafi yang ikut kejuaraan internasional. Bahkan empat atlet asal Sulut mengharumkan nama Indonesia. Atlit peraih emas Gavin manosoh, sedangkan medali Perak atas nama, Imelda takasowa, Tasya angkouw dan Deni rungkat,”ucap Walukow dalam rapat paripurna yang diikutinya melalui virtual.

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu ikut menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan serta bantau Pak Gubernur Olly Dondokambey kepada para atlet. Ada salam dari atlet buat pak Gubernur,”sambungnya.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.