Bupati  Frangky Wongkar Bangga Torehan Prestasi SMPN 2 Amurang

oleh -116 Dilihat
oleh
Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, SH.MH hadiri HUT Ke 45 Thn SMP N 2 Amurang

 

Minsel, Manado TEMPO-Sebagai alumni angkatan pertama, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, merasa bangga dengan torehan prestasi yang dicapai SMPN 2 Amurang.

Rasa bangga tersebut disampaikan oleh orang nomor satu Minsel ini, saat menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-45 SMPN 2 Amurang, Senin (4/9) siang tadi. “Sebagai alumni SMPN 2 Amurang, saya sangat merasa bangga atas prestasi-prestasi yang sudah ditorehkan. Apalagi saat ini dibawa kepemimpinan Kepsek Paula Moonik, SMPN 2 Amurang menjadi salah satu sekolah penggerak,” ungkap bupati.

Dia berharap agar dalam perjalanannya, SMPN 2 Amurang, bisa menciptakan generasi-generasi muda yang cerdas dan berdaya saing tinggi. “Harus diakui selama 45 berdiri, SMPN 2 Amurang sudah menghasilkan banyak orang-orang hebat. Harapan saya semoga kedepan SMPN 2 Amurang, akan terus berprestasi dan melahirkan generasi yang hebat,” harapnya.

Sementara itu, Kepsek SMPN 2 Amurang Paula Moonik menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala perhatian Bupati Franky Donny Wongkar dalam peningkatan sarana dan prasarana demi kemajuan pendidikan di SMPN 2 Amurang. “Atas nama jajaran guru dan siswa SMPN Amurang, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati Franky Donny Wongkar dan kepada dinas pendidikan bapak Arthur Tumipa dan jajaran yang sudah berkenan hadir dalam perayaan HUT SMPN 2 Amurang. Dan ini menjadi motivasi buat kami untuk terus berjuang dalam membangun pendidikan di kabupaten Minsel menjadi lebih baik, guna terwujudnya Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ucapnya.(AP).

Editor :Deasy

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.