Reses Di Desa Wioi, Farry Liwe Dapati SMAN I Ratahan Timur Hanya Miliki 1 Ruang Kelas

oleh -102 Dilihat
oleh
Ir.Farry Liwe, MSi, saat menggelar reses di SMAN I Ratahan Timur

Manado Tempo – Kwalitas pendidikan ditentukan oleh berbagai faktor salah satunya tersedia sarana dan prasarana yang memadai, namun miris ketika Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra,  Ir.Farry Liwe, MSi menggelar reses II masa persidangan ketiga tahun 2023 di Desa Wioi Kecamatan Ratahan Timur kabupaten Minahasa Tenggara, didapati aspirasi SMA N I Ratahan Timur hanya memiliki satu ruang belajar dan tanpa ruang guru.

” Saya tentunya prihatin mendapati kondisi dilapangan dimana SMAN I Wiow ini yang nota bene wewenang Propinsi masih jauh dari dikatakan memadai. Saya sebagai anggota DPRD meminta agar aspirasi ini diprioritskan. Jika perlu dimasukkan pada APBDP tahun 2023,”tandasnya.

Selain persoalan ruang kelas baru, akses Jalan menuju lokasi juga ungkap Legislator PDIP ini perlu mendapat perhatian serius.

Bukan hanya soal pendidikan, Farry Liwe juga menerima aspirasi permohonan bantuan bibit jagung dan juga pupuk serta alat pertanian seperri hand traktor dan alat pemipil atau pereontok jagung.

Hadir dalam reses ini Selain Kepala Sekolah dan guru juga Hukum Tua Wioi Satu, Karyani Kolinug serta tokoh agama Gbl. Fanny Hontong.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.