Rakor Bersama Komisi I, KPU Sampaikan Kesiapan Pemilu dan Pilkada Tahun 202

oleh -213 Dilihat
oleh
Foto bersama Komisoner dan Sekretariat KPU dan Komisi I DPRD Sulut

 

Manado Tempo – Suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah menjadi Harga mari dan Komitmen baik Penyelenggara KPU, Bawaslu maupun juga DPRD Sulut.

Untuk persiapan Pemilihan Umum serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024, KPU Sulut menghadiri Rapat koordinasi bersama Komisi 1 DPRD Sulut, di ruang rapat satu pada hari senin (4/9/2023).

 

Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan hadir bersama Anggota KPU Sulut Lanny Ointu, Salman Saelangi, Awaluddin Umbola dan Sekretaris KPU Sulut Lucky F. Majanto.

 

Ketua Komisi I DPRD Sulut Raski Mokodompit

Rapat dipimpin Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulut Rasky Mokodompit. Rapat tersebut membahas kesiapan KPU dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 termasuk didalamnya membahas mengenai kebutuhan anggaran Pemilihan Kepala Daerah.

 

Komisioner KPU dan Sekretariat KPU Sulut

Dalam kesempatan itu, Poluan mengatakan KPU Sulut telah menyampaikan kebutuhan anggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 kepada Pemerintah Provinsi Sulut. “terakhir kami telah mengirimkan surat ke Pemprov untuk penambahan anggaran karena ada beberapa item yang perlu dukungan anggaran”. ujar Poluan.

Turut hadir dalam rapat, Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi KPU Sulut Winda Tulangow dan Kepala Sub Bagian Perencanaan KPU Sulut Vanda Surentu.
(Deasy Holung/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.