Tatong Lantik 102 Pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu

oleh -33 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara melantik dan mengambil sumpah 102 Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (6/9).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik. “
Saya menyampaikan ucapan banyak selamat kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, dan kepada para pejabat lama saya ucapkan banyak terima kasih atas seluruh pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di jabatan yang lama,” ujar Wali Kota.
Wali Kota juga berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kinerja terbaiknya sehingga akan berdampak pada meningkatnya pelayanan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada masyarakat.
“Semoga dengan pelantikan pada hari ini akan memberi kontribusi besar buat pemerintah daerah, dan membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wali Kota.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu kepada Ivone Patricia Rundengan, S.STP., M.Ec.Dev., Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu kepada dr. Wahdania. L. Mantang, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Kotamobagu kepada Meike Sompotan., S.H.
Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan 102 pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu tersebut, dihadiri para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu (wn)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.