Usai Ketemu CEP, Ratusan Emak-emak Tersenyum Bahagia

oleh -35 Dilihat
oleh

Minsel, ManadoTEMPO-Sosok Christiany Eugenia Paruntu ((CEP) ternyata masih sangat di cintai masyarakat Kabupaten Minsel.

Terbukti saat melakukan blusukan di Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan, Rabu (7/9) kemarin, ratusan emak-emak berbondong-bondong mendatangi rumah Rolly Tamarongke tempat CEP dan rombongan melakukan blusukan.

Seperti yang menjadi kebiasaannya, dengan senyum penuh keakraban, CEP menyambangi emak-emak untuk berjabatan tangan dan cipika cipiki.

Kesempatan blusukan di Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan, mantan Bupati Minsel dua periode yang akrab di sapa Tetty ini, mensosialisasikan tentang agenda Pemilu yang akan digelar 2024 serta calon presiden yang diusung oleh partai Golkar.

Selepas menggelar pertemuan dan berdiskusi serta santap kasih bersama dengan kurang lebih 300 emak-emak, CEP berpamitan pulang.

Namun sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, seperti yang menjadi kebiasaan selama dua periode menjadi bupati, CEP kembali merogoh kocek pribadi dan berbagi kasih buat seluruh masyarakat yang hadir di kegiatan.

Kebiasaan CEP yang selalu ringan tangan untuk berbagi kisah kepada sesama, disambut penuh sukacita dan rasa syukur oleh ratusan emak-emak. Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah emak-emak saat akan pulang ke rumah.

Ibu Maritje dan Sintya serta beberapa emak-emak lain, dalam wawancaranya dengan awak media ini, mengaku sangat bahagia. “Salut dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh ibu CEP. Sebab meskipun sudah tidak menjabat bupati, tapi kebaikannya tidak pernah pudar dan selalu berbagi dengan masyarakat,” ujar mereka.

Sementara itu, Rolly Tamarongke mengaku bangga dan bersyukur bisa bergabung dan menjadi bagian dari partai Golkar. “Bergabung bersama partai Golkar, menjadi tantangan buat saya untuk bekerja semaksimal mungkin dan memberikan hasil yang terbaik,”ungkapnya.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.