Walikota Caroll Senduk Resmikan Gedung SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids

oleh -58 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,SH menghadiri peresmian gedung baru Sekolah Dasar (SD) Sinar Kasih dan Paud Happy Holy Kids Tomohon.

Peresmian itu dilaksanakan di Sekolah Dasar Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids Tomohon, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan itu awali dengan gerak dan lagu semua murid PAUD Happy Holy Kids dan murid SD Sinar Kasih Tomohon. Dan dilanjutkan dengan ibadah yang di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt. Sofi Goni- Rau,M.Th

Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutan mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Kasih Tomohon karena boleh lagi membangun sekolah yang baru.

“Tentu ini semua demi kemajuan Pendidikan yang ada di Kota Tomohon yang kita kenal bersama sebagai Kota Pendidikan dan Kota Religius,” ujar Caroll Senduk.

Dengan keberadaan sekolah Sinar Kasih, kata Walikota itu, tentunya ini akan membawa Kota Tomohon menjadi kota yang melahirkan anak-anak didik yang takut akan Tuhan.

“Harapan kami pihak Yayasan lebih berkembang kedepan demi memajukan  dunia pendidikan di kota Tomohon,” kata Caroll Senduk.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi pihak Yayasan yang boleh membangun SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids yang baru di resmikan,” kunci Walikota Tomohon itu.

Peresmian Gedung Baru ini ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan Prasasti.

Dihadiri oleh Ketua Yayasan Kasih Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan dn Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M. Kes, M. Si., Kepala Sekolah PAUD Happy Holy Kids Tomohon Jenny Lameanda, S.Psi., Kepala Sekolah SD Sinar Kasih Tomohon Ruth Renti, ST, Jajaran pemerintahan Kota Tomohon, para guru, Siswa dan orang tua. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.