Terus Jalin Persaudaraan UPK 14 Perguruan Tinggi di Sulut Gelar Ibadah Bersama dan Sharing Tentang Wawasan Kebangsaan

oleh -55 Dilihat
oleh
Foto Bersama 14 UPK PT di Sulut

Manado Tempo – Pererat persaudaraan UPK dari empat belas perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah bersama dan sharing tentang wawasan kebangsaan di Aula Bukit Karmel Tampusu.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Mempererat Tali Persaudaraan, Merajut Wawasan Kebangsaan Mewadahi Semangat untuk Menjadikan Hidup ini sebagai Berkat”.

Ketua Umum Duta Sulut Aman Ridwan Pasorong saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan, maksud dari kegiatan ini bertujuan untuk terus memupuk rasa persaudaraan dalam bingkai bhineka tunggal ika.

“Yang pertama tentunya kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karna kami teman-teman mahasiswa-i dari perguruan tinggi yang berbeda-beda boleh berkumpul bersama disini, beribadah, sharing hal-hal positif, kami dengan latar belakang budaya yang berbeda bisa menyatu di sini, seperti ada teman-teman mahasiswa yang berasal dari tanah Papua, Maluku dan lainnya” ucap Ridwan.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (09-10/09/2023). Dihari pertama pembicara oleh Pdt Hendrik D Mandowally, S.Th, M.Pd dan di hari kedua Ratusan mahasiswa-i, menyatu dalam kekhusyukan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Dr Anita Inggrit Tuela, M.Th.Selesai kegiatan ibadah dilanjutkan dengan pengumuman
kegiatan lomba pembuatan konten yang bertema “ Radikalisme.

(Deasy/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.