Wali KotaTatong Bara Hadiri Dzikir dan Ifthor Akbar yang dilaksanakan Komunitas SAINS SulutGO

oleh -82 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Dzikir dan Ifthor Akbar yang dilaksanakan Komunitas SAINS SulutGo, yang dihadiri ribuan masyarakat dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, Senin (11/9).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada seluruh peserta Dzikir dan Ifthor Akbar se – Sulutgo.
“Selamat datang di Kota Kotamobagu, kami sapa dalam bahasa adat, Dega Niondon Komintan. Selamat berbuka puasa, terima kasih telah datang di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.
Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tinginya kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Dzikir dan Ifthor Akbar se – Sulutgo. “Saya atas nama Wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya karena kegiatan ini telah dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.
Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut juga dihadiri Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Ahmad Janis, unsur Forkopimda, Pembina Community Sains Gorontalo – Sulawesi Utara, H. Rizal Kasim, M.Si., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairat. H. Naim Al Jaelani, S.E., Ketua FKUB Kotamobagu, H. Yusuf Dani Pontoh, S.Ag., M.H., Ketua Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu, H. Nasrun Koto, S.H., M.H., Ketua BKMT Kota Kotamobagu. Dra. Hj. Rukmi Simbala, M.A.P., Agen Sains Totabuan sekaligus Ketua Ifthor Akbar Sulut Gorontalo, Kompol. Purn. Abd. Wahab Hudodo., pimpinan Perbankan, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu, serta ribuan masyarakat dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo (wn)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.