70 Atlet Pencak Silat Siap Perebutkan 11 Medali 

oleh -119 Dilihat
oleh
PORKAB II, Foto Bersama Ketua Panitia Pelaksana Arthur Tumipa dan atlet Pencak Silat

 

Minsel Manado TEMPO – Perhelatan PORKAB II Tahun 2023 untuk cabang olahraga Pencak Silat, resmi di mulai, Rabu (13/9) siang tadi, di aula Waleta kompleks perkantoran bupati, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Sedikitnya ada 70 Atlet perwakilan dari 17 kecamatan, adu skill dan kemampuan untuk memperebutkan 11 Medali.

Ketua panitia pelaksana Arthur Tumipa, dalam arahannya saat membuka kegiatan, mengingatkan kepada seluruh atlet yang bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Dalam setiap lomba atau pertandingan, sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Sebab itu, saya ingatkan kepada seluruh atlet, tunjukkan kemampuan kalian dan bertandinglah secara sportif serta raihlah kemenangan dengan cara terhormat,” ujar Tumipa.

Dia berharap agar melalui ivent PORKAB ll tahun 2023, akan lahir bibit-bibit berprestasi di cabang olahraga pencak silat untuk menjadi kebanggaan Kabupaten Minsel dan Indonesia.

“Tahun 2022 lalu, tim pencak silat Indonesia meraih juara umum dalam kejuaraan dunia pencak silat. Dan semoga kedepan akan ada atlet asal Kabupaten Minsel yang bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional bahkan internasional. Untuk itu, kepada atlet yang keluar sebagai juara, agar jangan cepat puas melainkan tingkatkan terus kemampuan anda. Dan kepada atlet yang kalah, jangan cepat menyerah melainkan teruslah berlatih. Sebab pemenang sesungguhnya adalah mereka yang terus berjuang memperbaiki kesalahannya,” pungkasnya.(AP).

Editor :Deasy Holung

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.