Raih 6 Medali, Kecamatan Tenga Jawara Cabor Pencak Silat

oleh -70 Dilihat
oleh
Lomba Pencak Silat

 

 

Minsel, Manado TEMPO-Pertandingan pencak silat dalam ivent PORKAB ll tahun 2023, yang diikuti oleh 70 Atlet, yang dihelat di aula Waleta kompleks perkantoran bupati Minsel dan berlangsung selama dua hari, resmi berkahir, Kamis (14/9/2023) malam tadi.

Tim pencak silat utusan Kecamatan Tenga, sukses menjadi jawara setelah berhasil mendulang 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Diposisi kedua adalah Kecamatan Tumpaan yang berhasil mengoleksi 3 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Sementara itu, untuk Kecamatan Tompaso Baru, harus puas berada urutan ketiga dengan raihan 3 medali emas.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fietber Raco selaku penanggungjawab cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat, dalam wawancaranya dengan awak media ini, mengaku puas dan sangat bersyukur atas terlaksananya pertandingan pencak silat dan berakhir sukses.

“Atas nama ketua KONI bapak bupati Franky Donny Wongkar dan ketua panitia pelaksana PORKAB ll Kabupaten Minsel tahun 2023 yakni bapak Arthur Tumipa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh atlet dan ofisial serta semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan ivent PORKAB ll lebih khusus Cabor Pencak Silat,” ujar Raco.

Dia juga berpesan kepada seluruh atlet, agar jangan pernah berhenti tapi teruslah berjuang untuk meraih mimpi dan cita-cita.

“Kembangkan terus skill dan kemampuan yang dimiliki agar kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadi kebanggaan keluarga, daerah dan negara,” kuncinya.(AP).

 

Editor :Deasy Holung

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.