Andika Liando dan Krisan Sangari Dinobatkan Nyong dan Noni Sulut 2023

oleh -156 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Andika Khosuma Liando dan Krisan Valerie Sangari akhirnya dinobatkan sebagai Nyong dan Noni Sulawesi Utara setelah melewati tahapan dalam Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) tahun 2023.

Keduanya merupakan peserta utusan dari Kota Tomohon. Hal itu menjadi rekor baru dalam ajang PNNS yang menyandingkan gelar Nyong dan Noni Sulut pada satu daerah. Baru Kota Tomohon yang berhasil memecahkan rekor menyandingkan gelar tersebut.

Andika Liando dan Krisan Sangari keduanya dari Kota Tomohon dipilih dewan juri sebagai Nyong dan Noni Sulut 2023 pada malam pemilihan PNNS 2023, yang digelar di Auditorium Bukit Inspirasi Kakaskasen Tomohon, Sabtu (16/9/2023), yang berlangsung sekira enam jam.

Diketahui, Andika Khosuma Liando (25) penyandang gelar Putra Tomohon 2023 dan Krisan Valerie Sangari (23) Putri Tomohon 2019 terpilih sebagai Nyong dan Noni Sulut 2023, setelah menyisihkan 21 finalis dari perwakilan 10 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Nyong Andika Liando yang berprofesi seorang dokter dan Noni Krisan Sangari bergelar sarjana kehutanan, masing-masing berhak membawa pulang mobil listrik tipe Wuling dan uang tunai Rp20 juta dari Ekle’s Clinic.

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengatakan keberhasilan yang diraih oleh utusan Kota Tomohon ini merupakan kebanggaan Kota Tomohon.

“Nyong dan Noni Sulut pertama dalam sejarah 50 tahun PNNS, kawin gelar Nyong Noni lewat Andika dan Krisan. Selamat juga untuk Virginia utusan Tomohon yang boleh meraih Noni Fotogenic,” ucap Walikota. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.