Peserta Tomohon jadi Utusan Sulut O2SN Tingkat Nasional

oleh -67 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Pelepasan peserta O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) perwakilan Kota Tomohon meraih Peringkat I di tingkat Provinsi dan sekaligus menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Tingkat Nasional.

Dilepas Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH di Kediaman Walikota, Sabtu (16/9/2023).

Adapun nama peserta O2SN tersebut, Fabian Montong dari SMP Katolik Stella Maris Peringkat I Karate Putra, Riky Pangkey SD Katolik St. Clara Tomohon Peringkat I Karate Putra dan Abraham Tombokan dari SD GMIM 2 Kakaskasen Tomohon Peringkat I Renang Putra.

Peserta akan berangkat pada 18 September dan akan ikut O2SN hingga 24 September 2023 mendatang di DKI Jakarta.

Merespon hal itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan Pemerintah tentu sangat bangga atas prestasi murid SD dan SMP dari Kota Tomohon yang akan mewakili Sulut di tingkat Nasional dalam kegiatan O2SN.

Kata Walikota Tomohon itu, ajang Nasional yang akan diikuti nantinya tentu menjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon di dalamnya pihak sekolah, orang tua bahkan para pelatih dan guru.

“Doa dan harapan kami, para peserta akan memperoleh kesuksesan dan dapat berprestasi ditingkat Nasional,” ujar Walikota Caroll Senduk.

“Beasiswa Tomohon Hebat kami juga serahkan kepada para siswa lengkap dengan alat- alat olahraga seperti sepatu, pakaian & body protector,” lanjutnya.

Caroll Senduk pun berima kasih kepada orang tua dan guru yang sudah mendidik dan mengizinkan para peserta untuk mengikuti ajang tersebut.

“Tentunya agar dapat berprestasi terus dalam berbagai tingkatan.
Prestasi di Tomohon luar biasa karena guru- guru juga luar biasa. Tomohon bukan hanya dikenal dari bunga tapi juga dibidang Pendidikan,” kunci Caroll Senduk. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.