Walikota Tomohon Caroll Senduk Buka Rilis Token ANBK SMP se-Kota Tomohon

oleh -53 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri sekaligus membuka rilis token dalam rangka pelaksanaan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) jenjang SMP/MTs se-Kota Tomohon.

Kegiatan perilisan token Asesmen Nasional Berbasis Komputer jenjang SMP/MTs se-Kota Tomohon itu dilaksanakan di SMP Kristen Kakaskasen, Senin (18/09/2023).

“Dengan memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Saya Walikota Tomohon, dengan ini secara resmi membuka rilis token SMP se Kota Tomohon,” tutur Walikota Caroll Senduk sembari membaca rilis token di ruang laboratorium komputer SMP Kristen Kakaskasen yang ikut di-input beberapa siswa di ruangan tersebut.

Walikota Caroll Senduk berharap pelaksanaan asesmen berbasis komputer ini dapat lebih memotivasi para siswa untuk lebih giat belajar dan cakap, terutama dalam bidang teknologi.

“Pelaksanaan asesmen ini berbasis komputer semua, dalam perkembangan teknologi ini, diharapkan siswa siswa lebih giat belajar terutama dibidang teknologi,” ucap Walikota Caroll Senduk.

Setelah merilis token, Walikota meninjau pelaksaan ujian mid semester bagi siswa siswa kelas 7 dan 8 di masing-masing ruang ruang kelas, didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon, Dolvien Karwur bersama Kepala Sekolah SMP Kristen Kakaskasen, Harry Kainde. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.