Lantik Pengurus PWRI, Caroll Senduk Harap Bisa Bermakna Bagi Masyarakat

oleh -57 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tomohon Masa Bakti 2023-2028.

Kegiatan pelantikan itu dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (20/09/2023).

Walikota Tomohon melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tomohon Masa Bakti 2023-2028 yang diketuai oleh Drs. Johny Runtuwene D.E.A.

Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWRI cabang kota tomohon yang baru dilantik disertai penghargaan yang tinggi atas partisipasi nyata dalam rangka mengakselerasikan berbagai program pembangunan di kota tomohon.

“Sesungguhnya PWRI merupakan wadah perjuangan dan pengabdian yang kiprah dan perannya sangat besar bagi perkembangan kesejahteraan di kalangan para wredhatama. dimana PWRI merupakan sebuah organisasi yang senantiasa bercirikan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Caroll Senduk.

Kata Walikota Tomohon itu, Segenap keluarga besar PWRI cabang tomohon, senantiasa ditantang untuk melebarkan sayap pengabdian dan perjuangannya melalui sebuah kekompakkan kerjasama, dengan mengedepankan kemandirian serta tetap menjaga keluhuran sikap untuk berlaku adil, bertanggung jawab serta profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun memperjuangkan kesejahteraan serta perlindungan akan hak-hak bagi para wredhatama.

“Pada kesempatan ini, saya mengharapkan agar PWRI cabang tomohon mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat serta mampu mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan disegala bidang, terlebih dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup para wredhatama,” ucapnya

Berkenaan dengan itu, kata Caroll, kepada segenap keluarga besar PWRI cabang kota tomohon kiranya tetap meningkatkan pengabdian dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat yang dilandasi oleh semangat kesadaran untuk rela berkorban dan melayani tuntutan kebutuhan masyarakat.

“Kiranya kekuatan dan motivasi baru akan lahir seiring dengan komitmen dan karya kita untuk melaksanakan pengabdian di kota tomohon tercinta, melalui wadah PWRI,” kunci Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua Bidang Organisasi PWRI Sulawesi Utara Bapak Ferdinand Mewengkang bersama pengurus, Ketua Kerta PWRI Sulawesi Utara Ibu Sus Sualang-Pangemanan, Pengurus PWRI Tomohon yang baru dilantik serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.