Sekkot Roring Sambut Mahasiwa KKN Gelombang II Unima 2023 di Lingkup Pemkot Tomohon

oleh -42 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Penerimaan Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Gelombang II UNIMA (Universitas Negeri Manado) Tahun 2023.

Kegiatan itu bertempat du Ruang pertemuan MPP (Mal Pelayanan Publik) Kota Tomohon, Kamis (21/9/2023).

Peserta KKN kali berjumlah 220 mahasiswa, diterima Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME ditandai penyerahan bendera kepada Sekretaris Kota dari pihak UNIMA, dan KKN saat ini akan disebarkan di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Ketua LPPM UNIMA Dr Armstrong Sompotan SSi MSi mengatakan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah menerima para mahasiswa KKN di Kota Tomohon.

“Kami berharap mahasiswa KKN dapat menunjukan potensinya dalam peningkatan pelayanan yang ada di Pemerintahan Kota Tomohon dan tentu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tomohon,” ucap Sompotan.

“Diharapkan juga mahasiswa KKN saat ini kedepannya akan menjadi pemimpin pemimpin masa depan yang berkualitas,” pesannya kepada para mahasiswa.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon.

“Kepada Rektor dan seluruh dosen pembimbing terlebih para mahasiswa, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan, telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan KKN,” ujar Roring.

“Diharapkan apa yang didapat dalam pendidikan sebagai mahasiswa, dapat dibuktikan bahkan dapat diaplikasikan lewat KKN. Semoga para mahasiswa nantinya dapat memperoleh kesuksesan, semoga harapan dan cita-cita dapat tercapai,” tutup Sekretaris Daerah Kota Tomohon itu.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris LPPM UNIMA Lenny Leorina Evinita BSc MBA PhD, Kepala Humas UNIMA Drs Titof Tulaka SH MAP bersama para dosen pembimbing Universitas Negeri Manado. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.