HUT Ke 59 Provinsi Sulut, Meyke Lavarence : Semoga Aspirasi Warga Sangihe Didengar dan Diwujudkan

oleh -27 Dilihat
oleh
Meyke Lavarence, A.Md, anggota Komisi I DPRD Sulut

 

Manado Tempo — Berbagai kemajuan terus dirasakan Warga Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Donsokambey dan Wagub Steven Kandouw. Dimomentum HUT Provinsi Sulut ke 59 Tahun hari ini Sabtu (11/09/2023), berbagai harapan dan asah disampaikan sejumlah warga termasuk anggota DPRD Sulut Meyke Lavarence, A.Md

Srikandi Partai Golkar yang merupakan representasi dari masyarakat kepulauan Nusa Utara menyampaikan harapan dan keinginan warga Nusa Utara .

“Saya berharap di momentum HUT ke 59 Tahun Provinsi Sulut Pemprov bisa memperhatikan aspirasi warga kepulauan khususnya di Sangihe. Masyarakat berharap agar aspirasi bisa didengar dan diperjuangkan bersama-sama demi kemajuan daerah khusus di kepulauan,” ungkap Lavarence.

Lanjut mantan anggota Dekab Sangihe ini, banyak aspirasi yang diserap antara lain infrasruktur talud pantai, talud jalan karena sering terjadi banjir dan abrasi pantai, bantuan pupuk bagi petani karena petani sulit mendapatkan pupuk, nelayan butuh bantuan ponton yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan melaut semua di butuhkan masyarakat di kepulauan.

” Pemerintahan Provinsi Sulut Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw diharapkan untuk dapat memperhatikan aspirasi masyarakat saat reses terkait pembangunan di kepulauan khususnya di Kabupaten kepulauan Sangihe. Infrastukur serta sarana dan prasarana penerangan jalan, juga harus disentuh,” jelasnya.

Disamping itu pula sesuai data yang ada di kepulauan Sangihe 500 lebih warga disabilitas yang butuh perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.
” Mereka butuh juga di berdayakan dan ada perhatian khusus bagi kaum disabilitas,”tegasnya singkat.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.