Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara Membuka Kegiatan Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Kotamobagu 

oleh -170 Dilihat
oleh
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara saat membuka kegiatan

 

KOTAKOTAMOBAGU, Manado Tempo – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Kotamobagu, Sabtu (23/9).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus dan anggota Pemuda Katolik Kotamobagu yang melaksanakan Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Kota Kotamobagu. “Saya atas nama pemerintah menyampaikan ucapan selamat bermusyawarah kepada seluruh Pemuda Katolik dan semoga Pemuda Katolik di Kotamobagu ini akan mampu mengambil peran dalam bersama – sama dengan organisasi Pemuda lainnya untuk menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” ujar Wali Kota.


Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Umat Katolik Kota Kotamobagu yang terus memberikan dukungan penuh dalam menjalankan roda Pemerintahan dan Pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Syukur moanto’ dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Umat Katolik yang telah membantu saya selama 15 Tahun, tidak pernah meninggalkan saya, mensupport saya sehingga saya mampu menjalankan kepemimpinan ini selama 15 Tahun. Terima kasih atas kebersamaan yang indah ini,” ujar Wali Kota.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Cristi Regis Kotamobagu tersebut turut dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para Pimpinan OPD, jajaran pengurus Dewan Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Ketua KNPI Kota Kotamobagu, Shandry Anugerah Hasanuddin, pengurus Pemuda Katolik Sulawesi Utara dan pengurus Pemuda Katolik Kota Kotamobagu.

(Advetorial).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.