Ini Pesan CNR Terhadap Lima Penjabat Bupati dan Walikota Yang Baru Dilantik Gubernur Olly Dondokambey

oleh -658 Dilihat
oleh
Anggota DPRD Sulut /Ketua Bapemperda, Careig Naichel Runtu

 

Manado Tempo – Anggota DPRD Sulut Careig Naichel Runtu (CNR) menyampaikan pesan penting sekaligys ucapn selamat terhadap penjabat Bupati dan Walikota yang baru saja di lantik Gubernur Olly Dondokambey, Senin (25/09/2023) .

“Saya tentunya menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh penjabat bupati dan walikota yang hari ini semoga mereka bisa bekerja secara baik,” ucap Ketua Bapemperda DPRD Sulut ini.

Politisi Golkar ini berharap para penjabat Bupati yang telah dilantik dapat melakukan kerja kerja yang baik dan nyata bagi masyarakat di Sulawesi Utara. Termasuk di 5 kabupaten kota yang dilantik salah satunya adalah kabupaten Minahasa.

“Untuk program program yang sudah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya itu tentu menjadi acuan dan apabila ada hal-hal yang masih belum sempat dilaksanakan atau masih kurang baik itu tentu harus bisa diperbaiki atau ditingkatkan bahkan bisa dilanjutkan oleh Penjabat Bupati,” harapnya.

Terkait dengan pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada14 Februari 2024 mendatang dikatakan CNR tentunya tugas dari penjabat bupati ini adalah menjaga netralitas serta menjaga persatuan dan kesatuan tidak ada keberpihakan keberpihakan kepada calon calon tertentu.

“Secara khusus saya berbicara sebagai representasi warga Minahasa dimana masyarakat Minahasa sudah terbiasa dan berdewasa dalam berpolitik, biarkan mereka menentukan pilihan. Dan tugas pemerintah adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang ada karena perbedaan perbedaan pilihan tidak akan pernah merusak persatuan dan kesatuan yang telah terjaga selama ini,” tandasnya .

Sebagaimana diketahui Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Aula Kantor Gubernur Sulawesi melantik 4 Penjabat Bupati dan 1 Penjabat Walikota masing masing, Jemmy Kumendong Pj Bupati Minahasa, Ronald Sorongan Pj Bupati Minahasa Tenggara, Joy Oroh Pj Bupati Sitaro, Sirajudin Lasena Pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani Pj Walikota Kota Kotamobagu.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.