Miliki Segudang Pengalaman, lr Farry F Liwe MSc Layak Dampingi FDW

oleh -259 Dilihat
oleh
Anggota DPRD Sulut dari FPDIP, Ir.Farry Liwe, MSc.

 

Manado Tempo – Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Farry F Liwe MSc, sosok yang dinilai paling berpeluang besar mendampingi Frangky Donny Wongkar (FDW) SH pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minsel Tahun 2024 mendatang.

Personil Komisi ll DPRD Sulut punya trek record baik, karena pernah memegang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) di era kepemimpinan Christiane Euginia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) waktu selain itu juga sempat dipercayakan Sekda Mitra oleh Bupati James Sumendap.

Ir.Farry Liwe, MSc, Ketua Pansus Penyertaan Modal pada PT Jamkrida

Setelah diteluri ternyata politisi PDIP Sulut ini memiliki peran penting saat CEP dan FDW berpasangan untuk maju dipilkada Minsel. Farry Liwe yang kalah itu menjabat Sekda Minsel dipanggil khusus Ketua PDIP.Sulut Olly Dondokambey dan Ketua DPRD Steven Kandouw dan Bupati Mitra James Sumendap untuk mengkomunikasikan pasangan CEP -FDW bahkan meraih kemenangan di Minsel.
” Saat itu saya ditelp pak Olly untuk bertemu langsung diJakarta dan memberi petunjuk untuk mempasangkan CEP dan FDW . Dan Ibu CEP menerima hal ini,” cerita Legislator PDIP ini.

Mantan Sekda Mitra di era Bupati James Sumendap, menyatakan rasa syukur atas apa yang Tuhan veri baginya.
“Sebagai pekerja Partai saya menjalankan apa.yang menjadi petuju Ketua DPD l PDIP Sulut Olly Dondokambey. Saya juga tidak menyangka bisa dipercayakan sebagai anggota DPRD Sulut dan juga ketua pansus,” jelas Liwe.

Mantan Birokrat Senior ini yang dipercayakan oleh sejumlah Bupati di.3 Wilayah mengisi komposisi pejabat selalu aktif dan melakukan komunikasi dengan masyarakat bahkan terlihat Liwe baru baru ini menggelar sosialisasi Ranperda.
” Saya selalu memiliki prinsip berteman dengan siapapun dan apa menjadi penugasan dan perintah partai, saya jalankan sesuai amanat yang diberikan. Meski saya dari PDIP namun hubungan saya misalnya dengan.ibu CEP atau partai lain sangat baik,”jelasnya.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.