Asripan Nani Harap Alumni IKTGM Aplikasikan Ilmu Untuk Masyarakat

oleh -73 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani, M.Si berharap agar seluruh alumni Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKGTM) Kotamobagu akan dapat mengaplikasikan Ilmu yang diperoleh untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj. Wali Kota Kotamobagu saat menghadiri pelaksanaan Wisuda Program S 1 Keperawatan, S 1 Kesehatan Masyarakat dan D III Kebidanan yang dilaksanakan di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu, Sabtu (30/9).
“Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah mengikuti prosesi Wisuda, pada hakikatnya, baru memulai langkah baru, sebagai lulusan Perguruan Tinggi yang diharapkan mampu berkiprah di tengah – tengah masyarakat, khususnya di bidang kesehatan,” harap Wali Kota.
Wali Kota juga meyakini dengan berbagai ilmu yang diperoleh para Alumni IKTGM Kotamobagu mampu mengaplikasi ilmu yang dimiliki di tengah – tengah masyarakat.
“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan yang dimiliki, maka para Wisudawan dan Wisudawati, akan bisa membuktikan dan mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh, saat sedang berada di tengah – tengah masyarakat, karena telah banyak memperoleh berbagai ilmu pengetahuan,” ujar Wali Kota.(**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.