Mulai Hari Ini Pendaftaran Calon Anggota KPU Talaud Periode 2024-2029 Resmi Dibuka

oleh -113 Dilihat
oleh
Timsel Calon anggota KPU Talaud saat sosialisasi dna konferensi pers bersama media

 

Manado Tempo – Pendaftaran Calon anggota KPU Kabupaten Talaud Periode 2024-2029 resmi dibuka. Hal ini sebagaimana di sampaikan Ketua. Tim seleksi (Timsel) Viktory Rotty saat membuka kegiatan sosialisasi dan konferensi pers, Kamis (5/10/2023) sore di Hotel Arya Duta Manado.

” Ada sejumlah tahapan yang harus dilewati oleh calon anggota, dan mulai hari ini 5 Oktober 2023 sudah dibuka pendaftara. Kami berharap agar teman teman media dapat membantu tugas kami, sekaligus mengingatkan kami,”ucap Viktory didampingi anggota tim sel Rosdalina Bukido dan Efendi Sondakh.

Viktory berharap agar media memberitakan apa adanya tanpa rekayasa, bahkan pihaknya telah siap jika ada yang marah atau sakit hati.
“Beritakanlah apa adanya sesuai fakta yang ada, beberapa tim seleksi yang sempat bermasalah itu tanda awas bagi kami d dalam bekerja,” ungkapnya.

Sementara itu Anggota timsel Rosdalina Bukido menjelaskan 15 tahapan seleksi yang harus dilalui calon mulai dari pendafataran 5-16 Oktober 2023 melalui aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc (SIAKBA) serta keputusan KPU nomor 1306 tahun 2023.

Dalam kesempatan ini sejumlah wartawan mengingatkan agar Timsel dapat bekerja secara baik dengan integritas yang profesional mengingat adanya persoalan yang sempat terjadi pada timsel sebelumnya.

Adapun Anggota Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Periode 2024-2029, Yakni Ketua Viktroy Rotty dan anggota Johny Suak, Terry Suoth, Prof.Dr.Rosdalina Bukido
Candidat Dr.Efendi Sondakh.

(Deasy Holung)

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.