Resmikan Sekretariat Pemenangan , Oesman Sapta Odang : Ganjar Pasti Menang

oleh -246 Dilihat
oleh
Peresmian Kantor Sekretariat Pemenangan Capres Ganjar Pronowo (7/10/2023)

 

Manado Tempo – Empat pimpinan Partai Politik koalisi Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri langsung peresmian kantor Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo Sabtu (7/10/2023) di Tuminting Manado.

Mereka masing masing bendahara umum PDIP yang juga Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Perindo Sulut Jacklin Koloay dan Ketua PPP Sulut, Depri Pontoh.

Sekretariat Pemenangan Ganjar Presiden 2024 di sulut berlokasi di Jalan Hasanudin, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dalam sambutannya
mengaku bersyukur bisa hadir di acara peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar Presiden 2024 di Manado.

“Saya hari ini ada di Sulut dan tiba-tiba saya berada tepat pada waktu peresmian Sekretariat Pemangan Ganjar Presiden 2024 Provinsi Sulawsi Utara. Saya begitu yakin bahwa di Sulut pasti Ganjar akan menang,” ungkap OSO.

OSO pun menjelaskan kenapa ia yakin Ganjar pasti menang di Sulut. “Karena saya melihat masyarakat tadi pagi semangatnya, sehingga tidak salah kalau peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 dilakukan pada hari ini,” ujar.

OSO mengucapkan selamat kepada Ketua PDI Perjuangan Sulut, PPP, Perindo, dan Hanura.

“Kami berempat kompak,” sebutnya.

Dia menyebut bahwa partai pendukung Ganjar akan bertambah lagi.

“Bahkan nanti akan tambah lagi (partai politik) tapi saya tidak mau sebutkan sekarang,” bebernya.

Acara peresmian sekretariat pemenanga Ganjar di Sulut dihadiri para kader pengurus struktur partai, baik PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo.

Terpantau hadir pada acara itu, di antaranya Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw, Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw, Sejumlah Bupati dan Walikota dari PDI Perjuangan.

Dua tokoh agama Sulut masing masing Ketum KGPM Gbl.Fracky Londah, S.Th.MA dan Ketua MUI, KH Abdul Wahab Abdul Gafur mendoakan sekretariat ini.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.