Venny Nangka : Saya Yakin Ganjar Pranowo Pasti Menang Di Sulut

oleh -284 Dilihat
oleh
Caleg DPRD Manado Dapil Sario-Malalayang, Venny Nangka

Manado Tempo – Empat kekuatan partai Politik ( PDIP, Hanura, Perindo dan PPPK) yang bergabung di Sulut menjadi Modal bagi calon Presiden Ganjar Pranowo untuk merebut kemenangan.

” Sebagai Kader PDI Perjuangan saya optimis Pak Ganjar menang telak, ” ungkap Srikandi Banteng, Venny Nangka disela-sela persemian sekretariat bersama Ganjar Pranowo di Provinsi Sulut, Sabtu (07/10 2023).

“Dengan Komitmen kebersamaan dan kerja keras turun ke masyarakat, Kami optimis Ganjar menang telak di Sulut. kerja sama politik empat partai yakni PDIP, PPP, Hanura dan Perindo akan semakin hebat,”ujarnya.

Venny yang juga caleg DPRD Kota Manado dapil Sario-Malalayang menyatakan akan turun langsung ke masyarakat, sekaligus merebut hati masyarakat.

“Sebagai petugas partai, tentu kami akan turun langsung, menyapa masyarakat dan sosialisasikan Ganjar Pranowo,”pungkas Venny yang tak lain adalah Istri dari Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk.

Venny juga menyatakan dirinya bekerja all out bersama PDI Perjuangan.
” Tak ada kata main main, saat mencalonkan diri.saya berkomitmen untuk berjuang dan menang,”ungkap Perempuan tangguh ini.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.