Walikota Caroll Senduk Sambut Kunjungan Dewan Guru Besar UGM di Michinoeki

oleh -38 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menerima kunjungan dari Dewan Guru Besar Universitas Gadja Mada di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Sabtu (7/10).

Dalam moment tersebut, Caroll Senduk memperkenalkan Kota Tomohon yang terkenal dengan Kota Bunga. Apalagi ada event pariwisata yang digelar setiap tahun yang bertajuk Tomohon International Flower Festival (TIFF).

“Event pariwisata ini sudah kita dilaksanakan sebanyak 13 kali. Dan, setiap tahunnya terkecuali saat Pandemi Covid19. Ini merupakan potensi yang ada di Kota Tomohon dan ini juga ada keterkaitan dengan pariwisata,” ungkap wali kota pilihan rakyat Tomohon ini.

Katanya, kita juga bisa diskusikan untuk pertanian dimana kita disini juga merupakan kota yang banyak juga petani-petani. Tomohon juga ada potensi geothermal.

“Harapan kami dengan kedatangan Dewan Guru Besar UGM dapat memberikan masukan kepada kami pemerintah dan masyarakat untuk perkembangan Kota ini kedepannya,” kata Senduk.

Sementara itu para guru besar UGM usai mendengarkan pemaparan dari wali kota mengakui akan potensi yang dimiliki Kota Tomohon yang masih bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ikut pula hadir pimpinan rombongan Guru Besar UGM Prof Baiquni, Ketua Alumni Gadja Mada Taufik Tumbelaka, jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.