Caroll Senduk Hadiri dan Saksikan Lomba Paduan Syara Rayon Tomohon

oleh -2002 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Lomba Paduan Suara se-Rayon Tomohon sebagai ajang try out sebelum mengikuti lomba paduan suara tingkat Sinode di Bitung, digelar di Panggung Rakyat Tomohon (PRT), Minggu (8/10).

Walikota Tomohon Caroll Senduk turur hadir dan menyaksikan kegiatan lomba tersebut.

Tampil sebagai jawara untuk kategori Seri A juara 1 PKB Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer dengan pelatih Wilson Pongoh, Juara 2 PKB Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen dan Juara 3 PKB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Sedangkan kategori Seri B Juara 1 PKB Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan, Juara 2 PKB Jemaat GMIM Getsemani Lansot dan Juara 3 PKB Jemaat GMIM Baitel Wailan.

Wali Kota Tomohon Pnt. Caroll Senduk selaku Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Rayon Tomohon yang datang langsung menyaksikan lomba tersebut mengatakan kalau kegiatan ini sebagai ajang try out bagi Paduan Suara Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Rayon Tomohon yang akan mengikuti lomba paduan suara di Bitung.

“Lomba Paduan Suara PKB GMIM di Kota Bitung nanti, dalam rangka Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Ke- 61.

Selamat Berlomba bagi 31 Paduan Suara Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Rayon Tomohon yang terdiri dari 15 paduan suara PKB seri A dan 16 paduan suara PKB seri B,” kata Caroll Senduk.

Hadir juga pada kegiatan ini Para Ketua BPMJ yang ada di rayon Tomohon, Para Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Se- rayon Tomohon, Ketua Panitia lomba O. D. S. Mandagi, beserta seluruh panitia dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.