Meriahkan FPSL Bitung, Kota Tomohon Hadirkan Dua Perahu Bermotif Bunga

oleh -127 Dilihat
oleh

Bitung, manadotempo.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon berpartisipasi dalam pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Bitung 2023 yang dilaksankan pada tanggal 4-10 Oktober 2023.

Melalui Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon yang menampilkan dua buah perahu mural, yakni perahu pertama dicat dengan motif bunga besar (krisan), burung Sulawesi Pitta, ada juga tulisan Tomohon The Heart of North Sulawesi (Tomohon Jantungnya Sulawesi Utara).

Perahu kedua dicat gambaran seputar Tomohon Kota destinasi unggulan pariwisata di Sulut yang ada gunung api, langit biru, air terjun, Menara Alva dan Omega, danau serta juara 5 kampung Wisata Kakaskasen Dua kategori kelembagaan.

Saat sailing pass yang dilaksanakan pada hari Jumat sore 6 Oktober 2023 yang mengambil start dari pelabuhan Perikanan, kedua perahu Tomohon juga tampil beriringan yakni nomor 7 dan 8 diisi dengan talenta carnival.

Kadis Pariwisata Judhistira Siwu SE MSi, hadir dalam kegiatan mewakili Walikota Tomohon serta tamu dan undangan lainnya yang menyaksikan kegiatan ini. Begitu juga dengan bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Tomohon yang ikut di dalam perahu mural yakni Kabid Pemasaran bersama tim. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.