PSI Ajak Warga Sulut Jalan Bersama KETUM KAESANG PANGAREP

oleh -57 Dilihat
oleh
PSI Jalan Santuy Bersama Ketum Kaesang Pangarep

Manado Tempo – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang tak lain adalah putra bungsu Presiden RI Jokowi akan jalan santai bersama dengan warga Sulut, Sabtu (14/10/2023).

Ketua DPW PSI Sulut Kandidat Doktor Melky Jakhin Pangemanan, SIP , MAP, MSi aaat dikonfirmasi dikantor DPRD Sulut Senin (9/102023) membenarkan hal ini.

Jelas Legislator DPRD Sulut ini, Ketum Kaesang direncakan akan berada di Sulut selama 2 hari dengan berbagai agenda dan yang menarik adalah jalan pagi bersama dikawasan pusat bisnis megamas manado, jam 6 Pagi.

“Jadi kami mengajak semya warga sulut untuk torang jalan pagi bersama dengam Putra Presiden, Ketum PSI. Torang basian untuk langkah awal menuju masa deoan yang penuh optimisme dengan berjalan bersama PSI,” ungkap Melky.

Tambahnya Fun Walk ini bertema “Jalan Santuy Generasi Optim15′ bersama Partai Solidaritas Indonesia dan Organ Relawan Jokowi

Tambahnya bagi warga Sulut yang akan ikut serta bisa melakukan pendaftaran.

” Registrasi jo cepat, dan jadilah generasi optim15 bersama Partai Solidaritas Indonesia dengan menghubungi Contact Person : 0878-1224-4242, Online Registration: bit.ly/GenerasiOptim15JalanSantuy,” Ajak MJP Legislator yang dikenal Vokal ini.

Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan menarik dari Summertrip Band dan DJ Irvin, serta banyak doorprize menarik menanti.
Selain dihadiri Ketum Kaesang Pangarep, Sekjen PSI dan jajaran .

(Deasy Holung)

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.