12 Jam Lampu Padam Di Sangihe, Toni Supit Soroti Kinerja PT PLN Suluttenggo

oleh -167 Dilihat
oleh
Anggota DPRD Sulut, Dr.Toni Supit, SE.MM

 

Manado Tempo – Anggota DPRD Sulut, Dr.Toni Supit, SE. MM menyampaikan kritikan tajam terkait demo masyarakat Sangihe beberapa waktu lalu akibat pemadaman listrik yang berlangsung 12 Jam.

” Waktu lalu masyarakat demo, bagaimana ini Lampu 12 Jam nyala, 12 Jam padam. Ini pasti menganggu aktifitas masyarakat disana,” Saya minta ini ditindaklanjuti tegas Legislator PDIP ini.

Bukan hanya masalah pemadaman listrik di Sagihe Dr. Toni Supit juga mempertanyakan mesin mesin pembagkit listrik di Tagulandang yang belum ada padahal tiang tiang telah terpasang.
” Mesin yang ada di Tagulandang mesin tua. Mungkin sudah dari Jaman Nuh. Kita tentunya bisa membayangkan bagaimana mesin tua bekerja dengan yang baru. Ya dampaknya pasti pemadaman listrik ,” tandas mantan Bupati dua periode ini.

Tonsu (sapaan akrabnya) mendesak agar PT PLN segera mengadakam mesin mesin yang baru sehingga pemadaman listrik bisa teratasi.

Sementara itu SRM Distribusi, Uray Aminin mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.