Kadis PURP Kotamobagu Dampingi Pj. Walikota Meninjau Deks Rumah Dinas Bupati Di Ilongkow

oleh -38 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO
Eks rumah dinas Bupati Bolaang Mongondow yang terletak di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur direncanakan akan difungsikan kembali.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan yang turut mendampingi Pj Wali Kota, peninjauan tersebut bertujuan untuk dilakukan pembenahan bangunan.
“Sesuai arahan Pak Wali Kota, bangunan ini akan dibersihkan, Dinas PUPR mulai melakukan pembersihan di lokasi dari jalan akses masuk yang sudah dipenuhi rumput dan material,” kata Claudy, Selasa (10/10/2023).
Claudy mengatakan Dinas PUPR juga akan melakukan kajian teknis untuk melihat kondisi bangunan, sekaligus melihat bagian-bagian mana yang perlu dilakukan rehab.
“Terkait pemanfaatannya masih menunggu petunjuk selanjutnya dari Pak Wali Kota, saat ini Dinas PUPR baru melakukan tahap pembersihan dan kajian teknis kondisi bangunan. Intinya Pak Wali Kota meminta agar tempat ini bisa dimanfaatkan kembali oleh Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.
Kunjungan turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan Massinae, Kepala Dinas PUPR Claudy N, Mokodongan, Kepala DLH Irawan Ginoga, Camat Kotamobagu Timur, Lurah Kotobangon dan beberapa pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.(**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.