Komisi I Puji Kinerja Dr. Flora Krisen, SH.MH

oleh -49 Dilihat
oleh
Sekretaris Komisi I DPRDSl Sulut Henry Walukow, SE dan Karo Hukum Pemprov Sulut, Dr.Flora Krisen, SH.MH

 

Manado Tempo – Kemampuan  Dr.Flora Krisen, SH.MH dalam membangun sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan Komisi I DPRD Sulut sebagai Mitra Kerja, mendapatkan apreseaai dari Pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Sulut.

Komisi I DPRD Sulut

Saat Rapat dengar pendapat dengan Komisi I yang dipimpin Ketua Raski Mokodompit, SH dan Sekretaris Henry Walukow , SE mereka tak.segan menyampaikan apreseasi atas keaktifan dan selalu hadir dalam pembahasan. Bukan hanya itu namun meski anggaran yang terbatas, namun tidak menjadi kendala yang berarti untuk membahas Perda

“Saya salut dan bangga karena Ibu Karo bersama saya di Perda saat membahas meski tanpa anggaran namun perda ini boleh tuntas. Ini kemitraan yang terbangun baik dan perda yang dihasilkan juga sangat bernilai bagi masyarakat,” ungkap Henry Walukow.

Dr.Flora Krisen, SH.MH dan Jajaran Biro Hukum Pemprov Sulut

Hal senada juga di sampaikan anggota Fabian Kaloh. Tandasnya dengan kinerja yang baik tentunya suporting anggaran akan sangat membantu . Kami tentunya mendorong hal ini dan berharap perda bantuan hukum bagi masyarakat miskin dapar terus disosialisakan,”jelas Kaloh.

Sementara Pantauan ManadoTempo.Com Kepala Biro Hukum Dr.Flora Krisen, SH.MH sangat rajin dalam melalukan RDP bahkan dalam sehari hanya berpindah ruangan komisi ke.komisi karena banyaknya Ranperda yang dibahas oleh masingasing Komisi.

Saat dikonfirmasi Wanita Low Profile ini menyatakan itu sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya untuk bekerja semaksimal mungkin tanpa membedakan.
“Saya dipercayakan pimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambet dan Pak.Wagub Steven Kandouw . Kepercayaan itu adalah amanah yang wajib sebagao ASN untuk jalankan, laksanakan secara baik dan bertanggungjawab,” ucapnya singkat.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.