Seluruh Paket Pekerjaan Dinas PUPR Kotamobagu Dipacu Penyelesaiannya

oleh -30 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR,red) Kota Kotamobagu Claudy Mokodongan ST kepada Wartawan ManadoTEMPO Pada Rabu (11/10/2023) di ruang kerjanya mengatakan, semua paket yang terprogram ditahun anggaran 2023, saat ini lagi dipacu oleh pihak kontraktor.

Dikatakannya, untuk segera secepat mungkin untuk di selesaikan pengerjaannya, mengingat waktu berakhirnya kontrak rata rata tidak akan lama jatuh tempo, sehingga perlu diadakan pengawasan ketat untuk pekerjaan yang saat ini masih sementara dikerjakan.”artinya dipenghujung tahun ini tinggal beberapa paket saja khususnya di Dinas PUPR pekerjaannya hampir rampung,”Ungkap Mokodongan.
Dari hasil pantauan wartawan, beberapa jenis paket yang diprogramkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Kotamobagu sudah pada rampung semua. Hal ini tentu tidak luput pengawasan rutin oleh pihak tekhnis kepada pihak pemenang tender /kontraktor pekerjaan yang dilakukan. Disinggung pelaksanaan pekerjaan penataan lapangan Hotinimbang Kotamobagu, Kadis menjelaskan bahwa pekerjaannya akan selesai dalam waktu dekat ini,”yang pasti semua proyek akan selesai sesuai harapan tahun ini,”Tegas Mokodongan.(wn)

Edisi 14 Desember 2023…
Penataan Lapangan Boki Hotinimbang Seherah Dirampungkan/////jdl
Kotamobagu,ManadoTEMPO,
Penataan Lapangan Hotinimbang Kota Kotamobagu yang terletak di pusat Kota akan segera dirampungkan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Claudy Mokodongan ST melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Melky Komangsilang,ST kepada wartawan mengatakan bahwa kini pekerjaan fisik hampir mendekati 100 persen. “Jika tidak berhalangan pekan ini sudah rampung, dan akan seger di PHO Ungkap Komangsilang Rabu (13/12/2023). Dan dari hasil pantauan Wartawan lokasi pekerjaan proyek yang dibandrol miliaran rupiah tersebut, memang sudah memangkan banyak waktu, sebagaimana diketahui awal pekerjaannya dimulai sejak tahun lalu masih dipemerintahan Ir Hj Tatong Bara, dan akan selesai dimasa Penjabat Walikota Asripan Nani Msi.(win)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.