Hadiri Langsung RDP, Komisi I Apreseasi Dr.Jemmy Kumendong, MSi

oleh -122 Dilihat
oleh
Foto Bersama Komisi I dan BKD Pemprov Sulut

 

Manado Tempo – Komisi I DPRD Sulut memberikan apreseasi terhadap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut, yang juga Penjabat Bupati Kab.Minahasa Dr.Jemmy Kumendong, MSi.

Apreseasi ini disampaikan karena meski Dr.Jemmt Kumendong disibukkan dengan aktifitas sebagai penjabat Bupati namun hadir langsung saat RDP dengan Komisi I

Herol Vresly Kaawoan (HVK) anggota DPRD Sulut

Anggota Komisi I Herol Vresly Kaawoan (HVK), menyatakan selamat atas kepercayaan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw kepada Dr.Jemmy Kumendong sebagai Penjabat Bupati Minahasa.
“Saya memberikan selamat sekaligus salut kepada pak Dr.Jemmy yang hadir langsung dipembahasan. Sangat jarang hal ini terjadi,” ungkap HVK Rabu (11/10/2023).

Hal senada diungkap anggota Komisi I lainnya Fabian Kaloh.
“Saya mendapat informasi Pak Bupati hadir langsung. Tentunya saya memberi apreaeasi dan berharap agar sinergitas yang sudah dibangun Pak Dr.Jemmy dapat tetap terbangun,” ungkap Legislator PDIP ini.

Dalam kesempatan ini HVK juga mengingatkan agar ada pelibatan Komisi I dalam penjabarab program di BKD seperti sosialisasi atau program lainnya.
” Komisi I bisa juga menjadi nara sumber di berbagai sosialisasi atau agenda lainnya,”ucap HVK.

Kepala BKD Dr.Jemmy Kumendong, MSi dan jajaran saat RDP

Terkait hal ini Kepala BKD, Dr.Jemmy Kumendong memastikan akan melibatkan komisi I bukan hanya di sosialisasi namun dalam program lainnya yang dimungkinkan .

(Deasy Holung )

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.