Buka Kegiatan HUT Ke 61 PKB Sinode GMIM, Steve Kepel : Mari Renungkan Arti Pelayanan Yang Sesungguhnya.

oleh -212 Dilihat
oleh
Sekprof Buka Kegiatan HUT ke 61 PKB Sinode GMIM

 

Manado Tempo – Steve Kepel , ST.MSi, atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi kegiatan HUT PKB Sinode GMIM ke 61 Tahun 2023, di stadion Dua Sudara Kota Bitung, Jumat (13/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekprov menyampaikan perayaan hari ulang tahun ini juga merupakan kesempatan untuk merenungkan arti pelayanan dalam hidup masing-masing.

“Bagaimana kita, sebagai umat Kristus, dapat memberikan dampak positif dalam masyarakat dan memenuhi panggilan Tuhan. Semangat saudara-saudara harus menjadi motivasi dalam pelayanan kita untuk merenungkan bagaimana kita dapat mengasihi dan melayani sesama dengan lebih baik,” kata Kepel.

“Karena saya tahu bahwa Pria/Kaum Bapa GMIM tidak akan berhenti dalam melayani dan berbagi kasih Kristus kepada banyak orang serta akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini Kepel menyampaikan jika diKota Bitung akan dilaksanakam pasar murah karena itu mengajak masyarakat Kota Bitung untuk dapat memanfaaat kesempatan ini pada Senin (16/10/2023).

Setelah sambutan, Steve Keppel bersama ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina, Ketua P/KB Sinode GMIM, Ir Maurits Mantiri, Sektetaris P/KB Sinode, Pnt Reza Rumambi serta komisi lainnya Menyalakan lilin ulang tahun sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba dalam rangka HUT ke-61 P/KB GMIM.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.