Ketum PSI Kaesang Pangarep Ajak Warga Datang TPS 14 Februari 2023

oleh -51 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Kunjungan Ketum PSI yang juga merupakan Putra bungsu presiden RI ke-7 Joko Widodo Kaesang Pangarep, disambut antusias warga bukan hanya simpatisan dan kader PSI namun juga berbagai elemen masyarakat.

Jumat (13/10/2023) , Kaesang Pangarep melakukan dialog bersama dengan tokoh agama dan sejumlah ormas serta masyarakat.

Kunjungan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini dalam rangkah silaturahmi solidaritas bersama masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Kaesang mengajak agar masyarakat gunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya minta bapak-bapak dan ibu sekalian datang ke TPS setempat untuk nyoblos. Saya tidak banyak kata hanya ajak Masyarakat sukseskan pemilu,” ucap Kaesang

Menurut Kaesang, dirinya tidak bermaksud mengajak agar memilih PSI di ajang politik 2024 mendatang.

“Saya tidak mengajak untuk memilih PSI, itu terserah bapak ibu semuanya di sini memilih partai yang disukai. Saya mengajak bapak ibu untuk ke tempat pemungutan suara tanggal 14 februari 2024. Yang mau bervalentine ditunda dulu,” kata Kaesang

Diketahui, kedatangan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama rombongan disambut langsung Ketua DPW PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan yang juga Anggota DPRD Sulut dan Ketua DPD PSI Kota Manado sekaligus Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua.

Selama dua hari Kaesang Pangarep akan berada di Sulut dan Sabtu esok dijadwalkan akan olahraga dikawasan Megamas.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.