Ribuan PKB GMIM Tumpah Ruah di Stadion Dua Sudara Bitung

oleh -126 Dilihat
oleh
Pemasangan Kue HUT

 

BITUNG, Manado Tempo – Sukacita dialamu oleh PKB Sinode GMIM dimana tepat hari ini Jumat (13/10/2023) PKB Sinode GMIM boleh merayakan HUT ke 61 yang dipusatkan di Stadion dua saudara, Bitung.

Ketua Sinode GMIM Pdt.DR.Hein Arina

Ibadah agung dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina dengan mengambil bacaan dalam Mazmur 104;1-18, dimana Pembacaan alkitab ini dibacakan oleh Ketua PKB Sinode GMIM Pnt.Ir.Maurits Mantiri, MM.

Dalam Khotbahnya Pdt.DR. Hein Arina mengajak PKB GMIM untuk belajar dari Daud dimana dia mengedukasi bangsanya unruk hidup berdampingan dengan alam ciptannya.
” Di Sulut kita dilimpahi dengan kekayaan alam, jangan sampai kemudian ada Kasus stunting kemudian kita tidak berdiakonia,”ungkap Arina.

Pada kesempatan ini Ketua Sinode berpesan agar menrapkan tata kelolah yang benar untuk menyelamatkan lingkungan dan alam dari perubahan cuaca extrim.
” Mari PKB GMIM bersama kita jaga alam ini dan memberikan warisan alamn sekaligus rohani bahi anak cucu kita,”ujarnya.

Gubernur Olly Dondokambey yang di wakili sekprof Steve Kepel membuka rangkaian kegiatan dan lomba serta membacakan sambutan Gubernur.

Ketua PKB Sinode GMIM Pnt.Ir.Maurtis Mantiri, MM dalam.sambutanya untuk menghadirkan karya pelayanan yang baik . Momentum HUT Ke 61 akan memotivai PKB untuk semakin dewasa dalam iman serta mampu mengaktualitasikan karya untuk kemuliaan nama Tuhan .Meningkatkan spirit, sehati sepikir serta rendah hati.

Ibadah Syukur ini juga di meriahkan oleh
.Koor PKb Sinode.GMIM North Sulawesi GMIM Male.Choir dan .Zaitun Voice.

Dalam ibadah ini juga di doakan daj diutus tim.juri yang akan menilai lomba lomba.

Hadir dalam Ibadah Bupati Minsel, Pnt.Frangky Wongkar, Bupati Minut, Joune Ganda, Wakil.Wlaikota Manado, Pnt.dr.Richard Sualang, Penjabat Bupati Mitra, Mantan Ketua PKB Pnt.Stefanus Liow yang juga anggota MPR/DPD RI, Panglima Panji Josua, James Sumendap, juga mantan Bupati Minahasa, Robby Dondokambey dan Forkopimda.

Usai Ibadah agung dilanjutkan lomba lomba yang akan dilangsungkan hingga Sabtu (14/10/2023)..

(Deasy Holung)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.