Hebat! Desa Malola Satu Raih Juara ll Lomba Desa Tingkat Sulut

oleh -99 Dilihat
oleh
Hukum Tua Desa Malola Satu Reiders Pinatik menerim piaga penghargaan dari Gubernur Olly Dondokambey

Minsel, Manado TEMPO-Prestasi membanggakan ditorehkan pemerintah dan masyarakat Desa Malola Satu Kecamatan Kumelembuai.

Dalam keikutsertaan di lomba desa tingkat propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Desa Malola Satu sukses meraih juara ll, sehingga memberi kebanggaan buat pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel pada umumnya.

Hukum Tua Desa Malola Satu Reiders Pinatik mengatakan, keberhasilan pihaknya dalam meraih juara ll lomba desa tingkat propinsi Sulawesi Utara, tak lepas dari peran aktif pemerintah Kabupaten Minsel dalam memberi pembinaan serta kerja keras jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Malola Satu menjaga dan memelihara kebersihan serta keindahan desa.

“Puji Tuhan dalam keikutsertaan di lomba desa tingkat propinsi Sulut sebagai perwakilan Kabupaten Minsel, Desa Malola Satu berhasil meraih juara ll. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Malola Satu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minsel bapak Franky Donny Wongkar bersama jajaran yang tak pernah lelah dalam memberikan arahan dan support buat kami. Demikian juga diucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Malola Satu yang telah bekerja keras dan terus menopang seluruh program kerja pemerintah,” ucap Pinatik.

Untuk diketahui piagam penghargaan, diserahkan langsung oleh gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam momentum perayaan hari ulang tahun propinsi Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.