Kiki Tamara : Mahfud MD Tokoh Besar Anti Korupsi, Bersih Dan Berwibawah

oleh -66 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Mahfud MD resmi diumumkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) dari Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi ketum-ketum parpol koalisi.

Hal ini disampaikan Megawati, Rabu (18/10/2023) yang juga ikut dihadiri oleh ketua umum parpol pendukung seperti PPP, Hanura dan Perindo serta tim kampanye nasional.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPC Kota Manado, Franklyn Kiki Tamara menyatakan bahwa sosok Mahfud MD adalah tokoh bersih dan anti korupsi.

“Pak Mahfud sangat tepat mendampingi Ganjar Pranowo. Beliau adalah sosok anti korupsi, tegas, bersih dan juga tokoh dari jawa timur serta disayang rakyat,”ujar Kiki, yang juga caleg DPRD Kota Manado Dapil Wenang-Wanea.

Kiki juga menyatakan mesin partai akan langsung turun bekerja bersama parpol pendukung lainnya.

“Mesin partai PDIP dan parpol lainnya akan langsung kerja bahkan kerja ekstra. Kami juga punya banyak relawan yang sementara aktof kerja untuk menangkan Ganjar-Mahfud,”pungkas Kiki.

Mohammad Mahfud MD ini lahir di Sampang, Jawa Timur (Jatim) pada 13 Mei 1957. Saat ini Mahfud MD menjabat sebagai Menko Polhukam RI.

(Deasy Holung (

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.