Richard Sualang : PDIP Kota Manado Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

oleh -203 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Gangar Pranowo-Mahfud MD dinilai adalah figur hebat yang bakal membawah perubahan jauh lebih baik kedepan.

PDIP terlebih khusus Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, sangat kuat terkait insting politik dalam menempatkan fugur terbaik. Hal ini sebagaimana diungkap dr.Richard Sualang, Ketua DPC PDIP Kota Manado kepada wartawan Rabu (18/10/2023).

Jelasnya sosok Mahfud MD yang merupakan Cawapres mendampingi Pak Ganjar adalah tokoh bangsa yang bersih, tegas dan berintegritas sehingga Ganjar-Mahfud adalah pasangan paripurna.

“Tidak diragukan lagi ke-Indonesiaannya Pasangan Ganjar-Mahfud sangat paripurna, saling melengkapi. Pasangan yang komplit. Bersih dan berintegritas,”ujar Sualang yang adah Wakil Walikota Manado ini.

Sualang menyampaikan mesin Partai PDIP dan parpol pendukung lainnya akan terus turun ke masyarakat menangkan Ganjar-Mahfud MD.

“Struktur DPC, PAC, ranting dan anak ranting terus bekerja menangkan Pilpres. Kami turun langsung ke masyarakat. Begitupun mesin parpol pendukung lainnya serta relawan-relawan,.Kami PDIP.kota Manado bertekad kuat raih suara sebanyak mungkin dan raih kemenangan,”pungkas Sualang .

Sebagaimana diketahui Ketua umum PDIP, Megawati Soekarno putri didaimpingi ketua ketua Partai Koalisi dan jajaran pengurus PDIP telah umumkan bakal calon wakil presiden yang akan dampingi Ganjar Pranowo yakni Mahfud MD.

Pengumuman ini langsung disambut sorak gempita karena melihat rekam jejak baik yang dimiliki Mahfud MD .

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.