Penjabat Walikota Buka Muscab Pramuka Di Kota Kotamobagu

oleh -72 Dilihat
oleh
Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si foto bersama

 

KOTAMOBAGU, ManadoTempo- Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si membuka secara resmi Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023.

Muscab digelar pada Jumat 20 Oktober 2023, bertempat di halaman SMA Negeri 1 Kotamobagu
“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Kotamobagu yang hari ini melaksanakan Musyawarah Cabang II Tahun 2023,” kata Walikota Asripan Nani, disela sambutannya.

Dikatakannya , generasi muda merupakan agen pembaharu yang juga sekaligus penentu bagi masa depan. oleh karena itu, kita semua harus memiliki kesamaan Visi dan Persepsi, sehingga nantinya akan terbangun kesamaan rasa bahwa di pundak kita semua dan generasi yang akan datang, terletak beban untuk membawa kemajuanb daerah, sebagaimana yang menjadi cita – cita kita bersama.
“Hari ini dilaksanakan Musyawarah Cabang II yang diharapkan akan melahirkan pengurus – pengurus yang kita harapkan bersama. saya juga berharap hasil pelaksanaan Musyawarah Cabang ini segera dilaporkan ke pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, untuk mendapatkan pengesahan dan pelantikan. Kebetulan saya adalah Wakil Ketua Kwarda Sulawesi Utara,” terang Walikota.

Turut hadir perwakilan pejabat Forkopimda Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda., S.E. Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si. Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (**).

 

Editor :Deasy Holung

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.