Caroll Senduk Bersama Jeand’arc Karundeng Hadiri HUT ke-57 GMIM Bait-el Kamasi

oleh -32 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri ibadah Syukur HUT ke-57 Jemaat GMIM Bait-el Kamasi yang dilaksanakan di Gedung ibadah GMIM Bait-el Kamasi. Minggu, (22/10/2023).

Khadim dalam ibadah tersebut, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, T. Hd.

Ibadah Syukur HUT ini ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin kue ulang tahun

Walikota Tomohon Caroll Senduk diberi kesempatan untuk memberi sambutan. Ia mengatakan atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang ke-57 tahun Jemaat GMIM Bait-el Kamasi.

Melalui sambutan itu, Caroll Senduk mengatakan, Pemerintah kota Tomohon mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan yang akan dilaksanakan.

Ia bilang, ada beberapa program pemerintah yaitu Gratis Berobat, gratis bersalin di RS Daerah, bantuan sosial atau insentif kepada lansia dan bansos lainnya. Di pasar Tomohon menyediakan Lapak Kuliner, kepada Jemaat diberi kesempatan untuk boleh memanfaatkan salah satu lapak kuliner.

“Program bantuan Pemerintah tidak memandang siapa,yang pasti bantuan ditujukan pada masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan,” ucap Walikota.

Dihadiri juga oleh mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu daerah Provinsi Sulut Hermina Syalom Dailly Korompis, M. Sc., Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, M. Th., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bait-el Kamasi Pdt. Dores Kumeang- Sambeka, S. Th, para pendeta-pendeta Jemaat, pelayan khusus dan Jemaat GMIM Bait-el Kamasi, para pendeta yang pernah melayani dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.