Ibadah HUT ke 163 GMIM Solafide Tinoor, Wawali Ajak Ingatkan Masyarakat untuk Selalu Bersyukur

oleh -78 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut mewakili Walikota Tomohon Caroll Senduk menghadiri Ibadah syukur HUT ke – 163 Jemaat GMIM Solafide Tinoor Wilayah Lokon Empung, dirangkaikan dengan serah terima pendeta, dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (22/10/2023).

Khadim, Pdt Richard Mengko MTh, selaku wakil ketua bidang pembinaan dan pengembalaan Sinode GMIM.

Wawali Tomohon Wenny Lumentut SE membacakan sambutan Walikota Caroll J A Senduk SH, dalam sambutan dikatakan Atas nama pemerintah Kota Tomohon pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat bertambahnya usia kepada jemaat Solafide Tinoor, dan selamat untuk pengutusan dan penerimaan pendeta.

“Berbagai program kami rencanakan bahkan telah kami laksanakan untuk menyentuh langsung kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang,” kata Wenny Lumentur.

Berbagai program juga telah dan sementara dilaksanakan sehingga tentunya perlu dukungan dari jemaat didalamnya seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon, hal ini juga sebagai bentuk sinergitas pemerintah gereja dan masyarakat.

Selanjutnya, Wakil Walikota mengatakan selamat melayani ditempat yang baru kepada kedua pendeta.

“Kepada jemaat dan masyarakat, dalam menghadapi ekonomi yang serba sulit dihimbau agar selalu bersyukur dengan apa yang ada, hidup sederhana, hidup apa adanya, bersyukur dalam segala hal,” ujar Wenny Lumentut.

Hadir, unsur BPMW Lokon Empung, BPMJ Solafide Tinoor bersama jemaat, perwakilan Pemprov Sulut, Jajaran Pejabat Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.