Puluhan Ribu Panji Yosua P/KB GMIM Bakal Apel Akbar Di Pohon Kasih Megamas Manado

oleh -1627 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Untuk kesiapan pelaksanan Apel Akbar Panji Josua yang akan dipusatkan di Kota Manado tepatnya kawasan Megamas maka Panitia Pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, melaksanakan rapat perdana bertempat di ruang serba guna kantor Walikota Manado, Senin (23/10/2023).

Kepada Wartawan Pnt.dr.Richard Sualang menjelasakan , Pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, adalah tanggal 25 November bertempat di Pohon Kasih Megamas.

” Rapat ini digelar untuk pemantapan pelaksaaan kegiatan.nanti,”ucap Wawali Kota Manado ini.

Ditambahkan, ketua Harian panitia, Franklyn Kiki Tamara bahwa peserta yang akan hadir bisa mencapai 20 ribuan.

“Diperkirakan anggota Panji Yosua yang akan menghadiri kegiatan tersebut sekitar 15 -20 ribu anggota Panji Yosua. Jadi lokasi Pohon Kasih Megamas kita sepakati untuk tempat pelaksanaan,” sambung Pnt Kiki Tamara yang juga komandan rayon Panji Yosua Kota Manado.

Sualang yang juga Wakil Walikota Manado mengharapkan, jalannya pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua GMIM 2023 ini berjalan dengan lancar.

“Tentunya kita maksimalkan kinerja kita untuk acara ini. Segera lakukan rapat-rapat per seksi acara, agar seluruh persiapan kita bisa maksimal, surat surat ijin dan administrasi juga harus segera disiapkan,” pungkas Sualang yang adalah ketua P/KB Rayon Manado.

(Deasy Holung/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.