Nasdem Target 8 Kursi Dekot Bitung, Norry Supit : Berdoa Dan Bekerja Kunci Keberhasilan

oleh -77 Dilihat
oleh
Ketua DPD Nasdem Kota Bitung, Dra.Norry Supit, M.Sc

 

Manado Tempo – Kontestasi menuju Pemilihan Umum tahun 2024 semakin dekat, berbagai strategi mulai dipasang partai partai untuk meraih suara semaksimal mungkin dan menempatkan figur figur terbaik duduk dilembaga DPRD. Tak terkecuali Partai Besutan Surya Paloh, Nasdem

Ketua DPD Nasdem Kota Bitung, Dra.Norry Supit, M.Sc saat dimintai tanggapan terkait peluang kursi di Dekot Bitung menyatakan, jika Tuhan berkenan maka Partai Nasdem bisa meraih 8 kursi atau ketambahan 1 kursi dari saat ini .
“Tentunya semua harus bekerja maksimal capai target paling tidak sama dengan saat ini. Kalau 8 Puji Tuhan. Paling tidak setiap dapil bisa meraih 2 kursi. Semua harus bertekad dan berdoa,” ujar Mantan Birokrat Senior Kota Bitung ini.

Saat disingung mengenai target Propinsi, jelasnya Norry ada 8 Caleg yang di usuang 4 mewakili Kota Bitung dan 4 dari Minut.
“Sebagaimana di Kabupaten/Kota tentunya asa target DPW, minimal dengan saat ini dan jika Tuhan berkenan bisa meraih lebih,” ujarnya.

Intinya tambah Srikandi Nasdem yang duduk diKomisi 4 bidang Kesra, semua harus begerak mesin partai dan calon calon yang diusung harus bisa meraih simpati dan dukungan masyarakat .

Untuk Nasdem di DPRD Sulut saat ini menempatkan dua figur terbaik dari Kota Bitung Yakni Dra.Norry Supit, MM dan Nick Adicipta Lomban, SE.

(reven/*)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.