Terkesan Tidak Siap, Komisi 4 Tunda Pembahasan Dengan Dinas Kesehatan dan Biro Kesra

oleh -43 Dilihat
oleh
Tidak ada anggota Komisi IV diruang rapat, agenda RDP ditunda

Manado Tempo- Rapat dengar pendapat terkait dengan Evaluasi anggaran tahun 2023 dan rencana tahun 2024 mitra kerja SKPD Komisi 4 DPRD Sulut, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga kerja dan Biro Kesra tidak berjalan sebagaimana agenda.

Karo Kesra dan Jajaran telah hadir dan menunggu diruang rapat

Pantauan ManadoTempo.Com RDP yang dijadwalkan mulai jam.10.00 wita dengan Dinas Kesehatan tidak dilaksanakan. Pasalnya meski Kepala Dinas Kesehatan dr.Debby Kalalo bersama Kepala RSUD dan UPTD serta jajaran telah menunggu diruang rapat komisi IV namun kehadiran anggota dewan diruang tidak nampak.
Pimpinan Komisi IV Muhammad Wongso yang didelegasikan memimpin rapat oleh Ketua Komisi IV Dra.Vonny Paat yang sakit, juga memilih tidak membuka rapat karena kehadiran anggota minim dan hanya menunggu di ruang staf komisi IV.

Saat jam menunjukkan pukul 11.30 Wita, Kadis kesehatan bersama jajaran terlihat langsung meninggalkan ruangan dan menuju ruang rapat serbaguna untuk rapat pembahasan Ranperda Retribusi dan pajak Daerah.

Sama hal nya juga dengan Biro Kesra meski Kepala Biro Fereydy Kaligis dan jajaran telah menanti cukup lama ternyata oleh Staf terinformasi pembahasan ditunda.
” Maaf pak Karo, belum jadi pembahasan ditunda,”ungkap staf singkat.

Yang melakukan pembahasan hanya dengan Dinastenaga kerja itupun berlangsung singkat.

Terpantau yang hadir anggota Norry Supit dan Reza Waworuntu, sedangkan anggota lain yakni Careig Runtu tengah mengkuti rapat bersama Ketua DPRD selaku Ketua Bapemperda.

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.