20 CPNS Selesai Laksanakan Latsar, Begini Pesan BKSDM

oleh -43 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Sebanyak 20 CPNS Kota Tomohon yang selesai melaksanakan pelatihan dasar Golongan III tahun 2023, diharapkan dapat terus membuka dan memperluas wawasan berpikir dan bertindak.

Hal ini dikatakan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Albert J Tulus SH, dalam acara Penutupan Pelatihan Dasar CPNS, yang dilaksanakan di Ruang CAT BKPSDM Kota Tomohon, Rabu (25/10/2023).

“Para CPNS diharapkan senantiasa menerapkan nilai-nilai aneka dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan dengan baik, benar dan tetap berdisiplin,” ujar Tulus.

Dia mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon tetap konsisten akan menyelenggarakan kegiatan pengembangan kompetensi, sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insan pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas, dalam memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan.

“Itu baik secara mandiri maupun dengan bekerjasama dengan instansi penyelenggara kegiatan pengembangan kompetensi yang terakreditasi,” terang Tulus.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.