Ketambahan 785 Pelanggan, PDAM Tomohon Terus Berikan Pelayanan Prima Bagi Pelanggannya.

oleh -54 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Tomohon dalam hal pelayanan air Bersih, ini dibuktikan dengan terus meningkat jumlah pelanggan sehingga dalam kurun waktu Januari sampai September 2023 tercatat ada 785 pelanggan baru. 

 

“Total pelanggan yang bertambah atau pengaktifan jaringan yakni 785,” kata Direktur PDAM Tomohon Adrian Ngenget saat dikonfirmasi pada Jumat (2/10).

 

Ngenget juga mengatakan Jumlah pemasangan tersebut, terbagi dalam beberapa kategori yaitu pemasangan baru dan pengaktifan jaringan lama juga ada aktif dari cabutan yaitu SR ada 174, Aktif Tidak Terlayani Ada 349,aktif dari segel 249, lalu aktif dari cabutan ada 13 pelangan.

 

“Dari jumlah tersebut ada yang pemasangan meter baru dan juga ada pengaktifan meter air yang suda lama tidak digunakan oleh pelanggan dan juga ada yang suda terpasang meter namun baru terlayani juga aktif dari cabutan lantaran ada pelangaran” Tambahnya.

 

Adrian Ngenget menjelaskan untuk pelanggan ATT statusnya berubah menjadi aktif karna semula tidak ada jaringan air kemudian terlayani ada jaringan air.

 

“Selama status ATT sudah tidak terbit rekening tagihan,” ujarnya.

 

Sementara untuk status aktif dari segel, karena sudah tak bayar tagihan berbulan-bulan bahkan sampai ada yang tahun.

 

“Semula disegel meter dikarenakan berbulan-bulan sampai tahunan tidak penuhi kewajiban bayar tagihan. Tapi kemudian siap bayar oleh pelangan” tambahnya.

 

Adrian Ngenget juga memastikan PDAM terus berkomitemen dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya.

 

“Kami terus melakukan langkah-langkah inovatif untuk menjaga peningkatan ini sambil tetap memberikan perhatian terhadap ketertiban pembayaran dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik,” tutupnya.

 

Adapun untuk jumlah pelanggan PDAM Kota Tomohon saat ini berada diangka 6231.(Oby)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.