Soekarno Cup U-17 Masuk Babak Regional, Stadion Klabat Manado Saksi Perebutan Juara

oleh -274 Dilihat
oleh

 

 

Manado Tempo – Stadion Klabat Manado akan menjadi saksi pertarungan , Turnamen sepak bola Soekarno Cup U-17 yang saat ini sudah memasuki babak regional.

Dipastikan para pencinta sepak bola akan memenuhi stadion klabat pada 26-28 Oktober 2023.

Babak regional akan pertemukan perwakilan dari Sulawesi, Maluku dan Maluku utara dan pemenangnya akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno 5-8 November 2023.

Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw dan Ketua harian, Joune Ganda menyampaikan bahwa tim dari Sulawesi Utara siap bertanding menghadapi tim dari daerah lain.

“Jadi, babak regional akan saling bertanding memperebutkan juara untuk mewakili regional Sulawesi-Maluku dan bermain di gelora Bung Karno, 5-8 November mendatang. Tim dari Sulut sudah siap di babak regional ini,”ujar Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut dan Joune Ganda, Bupati Minahasa Utara itu.

Keduanya mengatakan iven Soekarno Cup U-17 adalah bukti dari komitmen PDIP kembangkan potensi generasi muda khususnya di sepak bola.

Tim dari Sulawesi Selatan dibawah pimpinan, Danny Pomanto yang adalah Walikota Makassar juga menyatakan telah siap mengikuti babak regional dan berkompetisi dengan tim lainnya.

“Kami tim dari Sulsel juga sudah siap berlaga di stadion Klabat untuk babak regional Soekarno Cup U-17,”kata Danny.

Adapun Jadwal Pertandingan oekarno Cup Regional :

Tanggal 26 jam 15.00 – Sulut vs Sulsel

Tanggal 27 jam 15.00 – Maluku vs Sulsel

Tanggal 28 jam 15.00 – Sulut vs Maluku

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.